Monday, February 23, 2015

Film Indonesia Romantis

Film Indonesia Romantis
Romantis berarti bercerita tentang cinta, hubungan antara kedua insan manusia yang berlainan jenis yang memiliki perasaan saling sayang menyanyangi diantara mereka, melewati berbagai cobaan hidup dan cinta dengan impian suatu waktu nanti akan bersatu dalam sebuah pernikahan suci.
Dalam perjalanan cinta inilah berbagai suka duka akan mereka lewati yang akan membuat cinta mereka akan semakin kokoh atau semakin goyah dan semua itu adalah sebuah keputusan dari sebuah cinta.

Dan film-film Indonesia sangatlah ahli dalam meramu pesona cinta ini bahkan terkadang dibumbui dengan konflik agama, konflik keluarga dan berbagai macam konflik yang membuat sebuah film akan semakin seru dan membuat para penontonnya meneteskan air mata.

Di antara film-film indonesia box office yang terkenal seperti Ayat-Ayat Cinta, Camelia, Pacar Ketinggalan Kereta, dengan pemain-pemain yang sangat terkenal mampu menggungah emosi penonton dengan bahasa yang halus dan gerak-gerik tubuhnya.

Film-film romantis di Indonesia sedikit berbeda dengan film romatis model negara barat atau Amerika pada umumnya ataupun India. Indonesia umumnya lebih bersifat sopan tanpa ada bumbu seks namun tetap ada wanita cantik, pria gagah, dan perkelahian bisa dikatakan ada bumbu actionnya atau bila tidak action adalah derai air mata.

Namun saat ini cerita romatis ini juga dipadukan dengan bumbu komedi sehingga tidak melulu melihat adegan berkelahi, tetapi juga adegan yang lucu yang membuat penonton tertawa.

Hal ini bertujuan untuk membuat cerita film-film romantis ini tidak terlihat berat dan tetap nyaman ditonton, soal para pemain film romantis pada umumnya adalah pemain-pemain yang telah memiliki nama besar sehingga tidak perlu diragukan lagi kehebatan mereka membuat penonton terpaku dan terbawa oleh aliran cerita yang telah dibuat.

Nama Sophian Sophan dan Widia Wati adalah salah satu pasangan yang selalu dapat merebut hati penonton yang suka akan film romantis, bahkan banyak yang menjadikan mereka pasangan yang layak dicontoh dalam berumah tangga.
Selain itu ada nama besar lainnya seperti Rano Karno, seorang pemain film romantis yang sudah senior pula.

No comments:

Post a Comment